Kakankemenag Kuansing Pandu Do’a pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 73

Kuansing (Inmas), Pada upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 73 yang dilaksanakan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan pada hari Senin (12/11/2018), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Jisman, MA mendapatkan kepercayaan sebagai pemandu do’a pada acara tersebut.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si yang sekaligus bertindak sebagai instruktur upacara, Wakil Bupati H. Halim, pejabat instansi di lingkungan Pemda, Kapolsek Kuansing, tokoh agama, dan tokoh masyarakat sebagai tamu undangan.

Upacara tersebut diikuti oleh peserta yang berasal dari sebagian besar ASN yang ada di pemerintahan daerah kabupaten Kuantan Singingi, mahasiswa, pelajar SMA/MA se kecamatan Kuantan Tengah, pelajar SLTP/MTs se kecamatan Kuantan Tengah, dan pelajar SD/MI se kecamatan Kuantan Tengah.

Dalam do’a yang dipanjatkanya, Kakankemenag mendo’akan agar arwah para pahlawan yang telah berjuang meneteskan keringat bahkan mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa ini, mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT dan diberikan ganjaran pahala syahid fisabilillah buat pejuang muslim, dan bagi yang non muslim disesuaikan dengan keyakinan dan kepercayaan agama masing-masing. Diakhir do’anya, Kakankemenag bermohon diberikan generasi penerus yang memiliki semangat seperti para pejuang, dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat dan berguna buat kemajuan bangsa dan negara. (N/R)

Anda mungkin juga berminat