Kakankemenag Kuansing dan Jajaran Takziah ke Rumah Duka Ortu KaKUA Gunung Toar

Kuansing (Inmas) – Pasca 7 hari setelah meninggalnya orang tua laki-laki Kepala KUA kecamatan Gunung Toar H. Yasri, S.Ag., Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Jisman, MA bersama dengan Kasubbag TU H. Armadis, S.Ag., M.Pd., Kasi Bimas Islam H. Bahrul Aswandi, S.Ag., MH., dan Kepala KUA se kabupaten Kuansing, melakukan takziah ke rumah duka di desa Pulau Ingu kecamatan Benai, Rabu (18/9).

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk sebuah solidaritas dan perhatian yang bisa ditunjukkan diantara sesama pegawai Kementerian Agama, dengan harapan, hal ini dapat menjadi setawar sedingin yang bisa menjadi penghibur duka lara keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum.

Dalam kata sambutannya, Kakankemenag mewakili keluarga besar Kementerian Agama kabupaten Kuansing mengungkapkan rasa turut berdukanya atas kepergian orang tua dari Kepala KUA Gunung Toar. Ia juga mengatakan, bahwa kematian merupakan suatu hal yang pasti akan ditemui oleh setiap makhluk yang bernyawa, betapapun kuat dan tingginya jabatan yang dipangku.

Kakankemenag juga berdo’a untuk keluarga yang ditinggalkan, agar senatiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam melepas kepergian salah seorang yang disayangi. (N/R)

Anda mungkin juga berminat