Pegawai Kankemenag Kuansing Ramaikan Peringatan Maulid Nabi yang Ditaja Pemkab

Kuansing (Inmas) – Pegawai Kantor Kementerian Agama kabupaten Kuantan Singingi turut serta dalam meramaikan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW 1441 H, yang ditaja oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) di Masjid Agung kabupaten Kuansing Selasa (12/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kuansing, Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Kuansing beserta jajarannya, Forkopimda, Kepala Dinas, Baznas, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ASN di lingkungan pemerintah daerah.

Kegiatan ini rutin digelar oleh pemerintah daerah setiap tahunnya, selain untuk menimba ilmu dan menambah kecintaan umat Islam Rasulullah SAW, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturrahim di antara sesama ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si., ia mengajak seluruh yang hadir agar serius dalam mendengarkan ceramah agama dari sang penceramah, yang saat itu diisi oleh ustadz H. Irsyad Azizi, Lc., MA. Selain itu Bupati juga menghimbau seluruh ASN, agar bersikap aktif dalam menghadiri kegiatan-kegiatan keagamaan, baik yang diadakan oleh pemerintah daerah maupun di instansi masing-masing.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah hadir memenuhi undangan kegiatan tersebut, ia berharap dari tahun ke tahun kegiatan ini bisa menjadi lebih baik dan semakin ramai orang yang menghadirinya. (N/R)

Anda mungkin juga berminat