Kakankemenag Kuansing Pimpin Rapat Persiapan Launching Desa Sadar Kerukunan dan PTSP

Kuansing (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Jisman, MA memimpin jalannya rapat persiapan launching desa sadar kerukunan dan launching program pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), di musholla Ak-Ikhlas kantor Kemenag Kuansing Selasa (12/11) sore.

Pertemuan itu dihadiri oleh seluruh panitia lokal, yang sebagian besarnya adalah pegawai Kankemenag Kuansing. Hadir juga Sekretaris camat kecamatan Kuantan Tengah, dan Lurah Pasar Taluk.

Dari hasil rapat, launching yang semulanya akan dilaksanakan tanggal 14 November 2019 diundur menjadi tanggal 16 November 2019 hari Sabtu. Hal ini disebabkan oleh padatnya jadwal Kakanwil Kemenag Provinsi Riau untuk bisa datang ke kabupaten Kuansing, dimana Kakanwil yang nantinya akan langsung meresmikan kegiatan tersebut.

Didalam rapat, Kakankemenag juga membacakan susunan panitia lokal yang akan bertugas untuk mengsukseskan acara tersebut. Tidak hanya itu, Kakankemenag juga membacakan uraian tugas dari setiap jabatan kepanitiaan, sebagai rujukan bagi orang-orang yang ditunjuk untuk mengambil tindakan.

Ada 3 agenda besar yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tersebut, diantaranya Launching desa sadar kerukunan, launching pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Kankemenag Kuansing, dan dialog lintas agama. Kakankemenag menghimbau, agar kegiatan ini bisa dihadiri oleh seluruh pegawai Kankemenag Kuansing, karena semakin banyak yang hadir maka bisa dikatakan acara tersebut sukses secara kuantitas. (N/R)

Anda mungkin juga berminat