Seksi PHU Kankemenag Kuansing Buat Survey Tingkat Kepuasan Layanan Pendaftaran Haji

Kuansing (Inmas) – Untuk mengetahui sejauh mana kualitas layanan yang diberikan, Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama kabupaten Kuantan Singingi membuat sebuah survey kepuasan tingkat layanan yang nantinya akan diisi oleh jemaah calon haji (JCH) yang baru mendaftar.

Jum’at (08/11) terlihat salah seorang JCH yang baru saja mendaftar sedang mengisi survey yang telah disediakan pada sebuah perangkat komputer. Survey yang diisi oleh JCH berupa aplikasi online, jadi JCH hanya tinggal memilih jawaban yang sesuai dengan apa yang dirasakannya dari 12 pertanyaan yang ada.

Menurut salah seorang pegawai Seksi PHU Dedi Gusriadi, S.Sos., survey kepuasan tingkat layanan ini sudah mulai tersedia sejak hari Senin tanggal 4 November 2019. Ia menilai, survey ini bisa menjadi sebuah acuan bagi Seksi PHU untuk melihat kepuasan layanan yang diterima oleh masyarakat, sehingga untuk kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi apabila nilainya kurang memuaskan. (N/R)

Anda mungkin juga berminat